Thursday, June 19

What Happen in Grand Melia Hotel?

Sambungan dari kisah perjalanan bodoh tadi....

Akhirnya gw masuk ke pekarangan hotel yang tentunya tidak semulus itu juga karena sepertinya sih nih supir kelewat amat sangat bodoh ruarrrr biasaaaa!!!! :ar!

Masa yaaaa,, udah jelas2 kita udah masuk nih ke jalan yg menuju pintu belakang Hotel Grand Melia lewat depan gedung Bulog, dia masih ragu trus mobil di depan belok ke kanan malah mau dia ikutin. Untung gw disitu udah mulai PD banget kalo gw tau jalan yg bener coz ada banyak plang2 yang mengarahkan kita ke Lobby Hotel!! Arggghhhhh,,, gw mau gilaaaaaaa!!! 8-}

Disitu gw mulai ngotot untuk nunjukin jalan. Dan akhirnya bener juga insting gw kali ini! Jalan yg gw tunjukkin bener dan kita pun masuk ke area Hotel. Ehhh,,, ternyata keguoblokannya gak sampe situ, masa sih gw mau diturunin di depan ball room yg gelap?!?!?!? Dia bilang itu lobbynyaaaa!!! Aduh pak,,, bego apa idiot sih?!?!?!??! Mana ada sih looby hotel bintang lima gelap gulita kayak gituh?!?!?!? Cuapeee dueeehhhhh!!! Dan gw pun dengan usaha keras akhirnya bisa turun di depan lobby hotel yg terang benderang...

Begitu masuk lobby, gw naik escalator ke lantai 2 dan ke arah resto tempat nyokap dan temennya makan. LEga banget akhirnya bisa ketemu mereka dan ternyata gw udah dipesenin makanan soup sea food!! Yummy... Sambil makan kita ngobrol2... Lalu temen nyokap nanya2 apa gw suka blogging, trus gw bilang iya. Ya udah mulai dari situ semangat deh cerita tentang anaknya yang penulis itu... Namanya Raditya Dika.

Trus nyokapnya cerita tentang blog anaknya yg namanya Kambing Jantan dan cerita panjang lebar seakan gw udah tau. Hmm,, padahal gw masih bingung. Trus nyokapnya bilang, suka banyak kok di koran2... Hmm,, gw masih bingung... Akhirnya gw bilang, "Kalo gitu nanti aku Googling deh aku coba cari "Kambing Jantan". Kalo udah sering dibuka pasti ada di Google".

Lalu temen nyokap cerita lagi ttg anaknya itu dan karya2nya. Lalu beliau juga menyemangati gw untuk coba buat buku. Katanya lumayan untuk passive income. Well, gw bilang kalo gw orangnya angin2an jadi kayaknya akan agak susah... Tapi temen nyokap terus meyakinkan gw dan mengambil contoh anaknya itu, trus bilang mungkin gw pernah baca kali blog anaknya Kambing Jantan itu... Tapi emang gw bener2 gak tau... Coz gw emang jarang banget nonton acara TV lokal apalagi berita jadi gw tidak tahu menahu tentang keberadaan penulis ini... Karena ngerasa malu juga kesannya gw sempit informasi bgt, jadinya gw bilang aja, "Kayaknya sih yang kambing-kambing itu pernah denger deh"... :D

Keesokkan harinya, gw pun langsung googling tentang Kambing Jantan ini... Karena bikin gw penasaran juga... Well, ternyata emang bener, seharusnya kalo gw warga Jakarta gw tau tentang orang ini coz cukup banyak buku yg udah ia tulis dan katanya sih sempet booming. :D

Jadi malu,, ternyata gw sempit informasi seputar happening di Jakarta juga ya... :-B

No comments:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com