Wednesday, June 25

Garfieldku Sayang... Garfieldku Malang... :((

Kemaren waktu lagi ngurus anak2, tiba2 nyokap bilang, mata Garfiled kok berdarah gitu? Gw pikir nyokap cmn nakut2in gw aja biar lebih merhatiin Garfield... Ternyata bener!!! :((
Mata Garfield bnr2 berdarah di dalem!!! (Sambil nulis blog ini mata gw aja ikutan berair karena ngilu ngeliat mata Garfield yg berdarah itu).

Gw berusaha untuk tenang sambil ngelus2 Garfield meskipun sebenernya pantat gw udah nyetrum banget! (Ini kebiasaan keturunan dari nyokap kalo ngeliat hal2 yg mengerikan pasti pantat kita nyetrum :P)

Malemnya gw bawa Garfield ke dokter hewan. Waktu ngeliat mata Garfield, dokternya langsung bilang, "Wah, ini mah udah pecah!"
Gw sama nyokap pun terbangang-bengong. :|

Rhea: "Maksudnya, Dok?"
Dokter: "Iya, matanya udah pecah, udah gak bisa diapa2in lagi. Dia udah buta sebelah"
Rhea: "Trus gimana, Dok?"
Dokter: "Yaa, harus diambil."
Nyokap: "Kalo gak diambil gimana, Dok?"
Dokter: "Kalo gak diambil ya bisa busuk. Malah bahaya nanti. Ini dia juga udah buta sebelah. ini mah gara2 berantem"
Rhea dan Nyokap: "Berantem?"
Nyokap: "Jadi bukan krn flu? Soalnya kucing2 di rumah lagi pada flu dan matanya belekan smua"
Dokter: "Bukan. Ini karena berantem"
Rhea: " *-:) Oiya, inget gak mah waktu dia lepas trus brantem sama Cleo yg dari kandang itu?"
Nyokap: "Oooo... iya2"
Rhea: "Emang satu2nya jalan harus dioperasi, Dok? Gak ada jalan lain?"
Dokter: "Kalo mau dicoba, dicoba dulu deh kita obatin. Nanti saya kasih antibiotik. Kalo antibiotiknya udag abis dia masih gak sembuh, yaa berarti gak ada jalan lain, harus diambil"

Huhuhuhu,,, I'm so sad!!!! :((
Udah gitu obatnya itu ada 2, amoxilin sama garamicyn. Amoxilin yg dikasih yang cair, jd lebih gampang kasihnya pake suntikan. Nah, yang garamicyn ini! Gw harus masukin salepnya ke DALAM mata Garfield!!! :-SS

Demi kesehatan mata Garfield, akhirnya ketakutan itu gw buang jauh2 dan mengobati Garfield dengan penuh kasih sayang. :((

No comments:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com