Monday, June 2

BoseeeeeeN!!! ~x(

Hari ini males banget di kantor... Pagi-pagi masih ngantuk banget udah dipanggil ke ruang meeting... Ada meeting sama marketing dan ops... Hoahmmmm,,, sedangkan gw lagi nguantuuuukkkkkkssss buangettttsssss amat sangat... Alhasil di ruang meeting bawaannya pengen nguaaaaapppppp ajahhhh,, tp berhubungan pak bos di samping kuwh dan banyak orang menatap di depan kuwh jd lah penguapan itu gw tahan hingga mata gw berkaca.... Parahnya lagi saking ngantuknya mata gw hampiiiiirrrr aja tertutup... xixixixi,,,... Sumpah rasanya udah langsung pengen molor ajahhhh!!! (:|

Tuh meeting rasanya lamaaaaa bangeettttttt.... Tapi lucunya begitu meetingnya kelar dan diri kuwh ini langsung kembali ke sarang anyar.... dunno why ngantuknya langsung ilang ajahhh getohhhhh,,, benar2 tidak lucu skaly amat sangat bukannnnn???

Lalu.... lalu.... perut kuwh bergejolak.... Mau ditahan2 tp ternyata gak tahan juga padahal udah jam 12 kurang... Yaaa,, sutralah diri kuwh ini langsung ngibrit ke WC dan... Ohhhh,.... kenikmatan surga dunia yg kurasakan.... plung...plung...plung.... xixixixi,... Pasti yg baca blog gw males banget deh!!! =))

Setelah pertapaannya selesai, gw pun langsung diajak makan siang... Hmmm,,, yummy!!! Menu maksi disini udah mulai membosankan... Menunya itu-ituuuuuu ajahhhhhh.... Pilihannya cmn pecel lele dan ayam, sayur asem dan gado2, padang, warung sebelah, atau jauhan dikit ke TP. Di TP jg cmn itu2 ajah menunya... Mau keluar dari daerah kantor tp takut baliknya kelamaan.... Ntar telat taunya pas lagi dicariin bos kan gak lucu... Apes bgt tuh... Kayak Aa kuwh waktu itu... Hari jumat gw culik dan baru dibalikin jam 1/2 3an padahal istirahat jumat cmn sampe jam 1/2 2... Ehhh,, emang dia lagi apes bgt yahhhh... Ternyata dia dicariin sama bos besar!!! Hohohohoho... >:)
Maafkan daku, Aa... >:D<

No comments:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com