Tuesday, June 3

Milo Chocolate Bar

Inget gak sih jaman dulu sekitar 10 tahun yang lalu Milo Chocolate Bar kemasannya kayak coklat blok Cadbury's yang gede2 gitu dan rasanya uenaaakkkkk bgt crispy2nya kerasa banget gitu? Kalo lupa, ini gambar Milo Chocolate Bar yang jaman dulu:

Milo Chocolate Bar yang ada di gambar di samping ini rasanya jauh berbeda banget sama Milo Chocolate Bar yang ada sekarang ini. Memang perbandingan harganya pun jauh sekali namun sayangnya penurunan harga yang sedemikian rupa juga diikuti dengan penurunan kualitas dan kuantitas.

Dulu kalo makan Milo Chocolate Bar yang 100gr itu, gw bisa menghabiskannya dengan amat sangat cepat dan dengan kenikmatan yang luar biasa. Tapi sekarang, untuk menghabiskan Milo Chocolate Bar yang ahnya 40gr sama membutuhkan waktu yg lebih lama dan jeda waktu yang banyak karena rasanya tidak senikmat dahulu.

Pertama, rasa coklat terasa jauh lebih manis dan lama2 rasanya udah kayak ngegerogotin gula jawa. Yang kedua, crispy yang dulu banyak dan menjadi penambah rasa nikmat coklat tersebut sekarang sudah dikurangi sangat banyak. Bahkan dari 1 potongan blok coklat crispy itu hampir tidak terasa. Ini tampilan Milo Chocolate Bar yang baru... Yang menyusut. :P

Memang lebih handy namun sayangnya rasanya pun amat sangat jauh berkurang enaknya... Hmm,,, I really miss the old Milo chocolate Bar... :(

No comments:

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com